10 Juli 2012

Pilkada Kota P.Sidimpuan : Golkar Usung Ir.Chadir Ritonga dan H.Maragunung Hrp,MM

Akhirnya Gokar usung Ir.Chaidir Ritonga,MM – Maragunung,MM maju pada Pilkada P.Sidimpuan.

P.Sidimpuan STT Blog
Pertanyaan yang cukup lama tentang siapa yang akan di usung Partai Golongan Karya (PG) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah di Kota Padangsidimpuan (Psp) terjawab sudah. Melalui rapat internal di Sekretariat DPD PG Kota Psp Selasa (10/7), Ketua DPD PG Psp Irsan Efendi Nasution SH menyatakan bahwa yang di usung PG pada Pemilukada ini adalah pasangan Ir.Chaidir Ritonga MM dan Maragunung,SE.MM. Irsan menyampaikan kepada fungsionaris partai dan pengurus kecamatan yang hadir bahwa PG Psp telah menerima Surat Keputusan  DPP Partai Golkar pada tanggal 7 Juli yang lalu, melalui Surat No :R.373/Golkar/VII/2012 tanggal 5 Juli 2012 yang di tanda tangani Ketum PG Abu Rizal Bakrie dan Sekjen Idrus Marham bahwa yang di tetapkan adalah pasangan Ir.Chaidir Ritonga MM dan Maragunung,SE.MM.

Irsan mengatakan ”Seperti di ketahui bahwa sebelumnya ada dua orang kader PG yang menyatakan akan maju pada pilkada Kota Psp yakni H.Rahmat Nasution S.Sos dan Ir.Chaidir Ritonga MM. Namun hari ini kami sampaikan kepada seluruh kader Golkar bahwa yang di tetapkan partai adalah Ir.Chaidir Ritonga MM. Untuk itu kepada seluruh jajaran pengurus di tiap tingkatan harus mengamankan keputusan ini dan berusaha serta ber ikhtiar untuk memenangkan kader Golkar yang maju pada pilkada ini ” ujarnya.

Pada acara tersebut turut hadir pengurus DPD PG Sumut seperti H.Amru Daulay, Ir.Doly Sinomba Siregar, Yuriandi Siregar. Anggota DPRD Kota Psp H.Anwar Panjaitan, Hj, Nur Hamidah Batubara, Anggota DPRD Tapsel dari PG , Fungsionaris PG Kab Tapsel, AMPI, AMPG dan SOKSI.

Wakil Ketua DPD PG Sumut H.Amru Daulay menjelaskan bahwa keputusan PG mengusung pasangan Ir.Chaidir Ritonga MM dan Maragunung,SE.MM sudah melalui proses dan mekanisme yang diatur oleh partai, termasuk di dalamnya memperhatikan hasil Survey yang di lakukan. Lebih jauh ia menjelaskan bahwa banyaknya kader yang ingin maju pada pilkada ini sebagai bukti bahwa kader Golkar adalah kader yang handal ” ini hal yang biasa di dalam Partai Golkar, banyaknya kader yang ingin maju menunjukkan bahwa PG memiliki kader kader yang potensial. Tapi yang jelas PG tetap akan mengusung dan memenangkan kadernya ”

Pada kesempatan tersebut Ir.Chaidir Ritonga MM mengatakan rasa bangga dan haru serta hormat kepada DPD Partai Golkar Psp dan jajarannya yang telah arif dan bijaksana menyikapi keputusan ini. Dengan membangun kearifan lokal dirinya mengajak seluruh kader Golkar bersatu membangun partai dan membangun kota Psp.
Usai acara tersebut Partai Golkar dengan Partai pengusung pasangan Ir.Chaidir Ritonga MM dan Maragunung,SE.MM seperti PKS, RepublikaN, PSI, PDS, DPD Golkar Tapsel, DPD Golkar Palas dan DPD Golkar Paluta bersama sama mendaftarkan pasangan ini ke Komisi Pemilihan Umum Kota Psp.(Anas)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar