19 Juli 2012

Pilkada Kota P.Sidimpuan


Jelang Pilkada Kota P.Sidimpuan PAMANDA Belum Menentukan Sikap
 
P.Sidimpuan STT Blog
Pengurus Daerah Parsadaan Marga Nasution Dohot Anak Boruna (PAMANDA) Kota Padangsidimpuan (Psp) belum menentukan sikap dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Psp tahun 2012. Hal ini di sampaikan Ketua Pamanda Psp Drs. Anas Nasution,SP di Sekretariat Pamanda Psp Jl.H.Umar Nasution No.59 Kel. Kayuombun Psp usai acara Ulang tahun ke 6 Pamanda Rabu (18/7). Bila pada Pilkada tahun 2007 yang lalu Pamanda mendukung pasangan Zulkarnain dan Maragunung itu semata mata di karenakan ikatan bathin dan pertalian darah di mana pada saat itu hanya Zulkarnain calon yang bermarga Nasution. Sementara pada Pilkada 2012 ini sudah ada 4 (empat) nama balon yang bermarga Nasution, melihat hal ini secara organisasi Pamanda belum menentukan dukungan. ” Sampai saat ini secara organisasi Pamanda belum menentukan sikap akan mendukung siapa. Jadi tidak benar kalau saat ini Pamanda telah mendukung salah satu pasangan kandidat” tegas Anas.

Pamanda Psp saat ini memiliki 72 kepengurusan di Kelurahan /Desa yang tersebebar di 6 Kecamatan dengan jumlah anggota 3504 KK. Peningkatan yang sangat signifikan jika dibandingkan pada tahun 2006 yang berjumlah 2500 KK. Banyaknya anggota Pamanda ini memang sangat potensial untuk mengangkat perolehan suara apa bila di pergunakan untuk dukungan pada kandidat di Pilkada 2012 ini.


Kepada sejumlah media Anas yang di dampingi Sekretaris Drs.Amru Nasution , Dewan Pembina Drs.H. Thamrin Nasution dan H.Mukmin Natoho Nasution menjelaskan ” pada hakikinya Pamanda ini adalah Forum silaturrahmi bagi marga Nasution dohot anak boruna di Kota Psp, yang di tandai dengan melaksanakan pengajian bulanan di masing masing Kecamatan dan sekali setahun dilaksanakan Pengajian akbar pada saat ulang tahun Pamanda. Selain itu kegiatan sosial dengan istilah Tolong Menolong Pamanda (TMP) dimana bila terjadi suka atau duka (siluluton atau siriaon) pada anggota, maka Pamanda segera membantu. Begitu juga Pamanda

berkewajiban membantu biaya pendidikan dan memberi santunan pada yatim di lingkugan anggota. Pada Hari ini Dalam Rangka Hut ke 6 Pamanda kita juga melaksanakan pengajian dan memberikan santunan pada anak yatim” pungkasnya (Anas)


Berita ini dapat juga di baca pada Harian ORBIT, SUARA SUMUT dan Mingguan SUARA MASA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar