25 November 2015

Pilkada Tapsel 2015 : PDI Perjuangan Tapsel dan Sidimpuan Siap Menangkan Pasangan SARASI 2

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Ir Japorman Saragih poto bersama Calon Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu beserta Pengurus PDI Perjuanga Kab.Tapsel dan Kota. P.Sidimpuan usai asara temuramah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab.Tapanuli Selatan, Rabu (11/11).Poto : Anas
P.Sidimpuan,STT Blog
Seluruh Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan telah menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan Syahrul M Pasaribu dan Ir.Aswin Efendi Siregar yang di kenal dengan sebutan pasangan SARASI 2  menjadi Bupati dan Wakil Bupat  Tapanuli Selatan pada pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar Desember 2015 nanti.


"Selaku partai pendukung, PDI Perjuangan memiliki Komitmen Wajib untuk memenangkan calon Buapati/Walikota dan wakilnya pada pilkada serentak tahun ini,khususnya di Sumatera Utara" kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Ir Japorman Saragih di P.Sidimpuan, Rabu (11/11).

Hal itu ia sampaikan usai rapat internal PDI Perjuangan Kab. Tapanuli Selatan dan Kota P.Sidimpuan serta temu ramah dengan Syahrul M Pasaribu yang juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan Isrok Anshari,SH Ketua DPC PDI Perjuangan Kota P.Sidimpuan Taty Aryani Tambunan,SH  dan seluruh pengurus harian serta anggota DPRD Tapanuli Selatan dan Kota P. Sidimpuan dengan agenda pemenangan calon Bupati Tapanuli Selatan Tahun 2015 di Kantor DPC PDI Perjuangan Tapanuli Selatan.

"Itu sesuai dengan perintah langsung Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri agar seluruh pengurus PDI Perjuangan dan Kader di segala tingkatan agar dapat memenagkan Calon Kepala Daerah yang diusung dalam Pemilukada," katanya.

Sementara itu Isrok Anshari,SH yang di damping Andi Jaka Sipahutar (Sekretaris) dan H.Tongku Maqbul Siregar mengatakan seluruh pengurus PDI Perjuangan Tapanuli Selatan di semua tingkatan akan bekerja keras untuk memenangkan H Syahrul M Pasaribu sebagai Bupati Tapanuli Selatan periode 2016-2021. "Seluruh  pengurus PDI Perjuangan tanpa terkecuali agar bekerja keras untuk memenangkan Calon Bupati Tapanuli Selatan. Sangsi dari Partai akan di beri kepada pengurus yang tidak menjalankan aturan Partai sesuai dengan perintah dari DPP PDI Perjuangan," kata Isrok.

Sementara Drs H Syahrul M Pasaribu mengatakan terimakasih kepada Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri juga Ir Japorman Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut beserta rombongan, Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Selatan, Kota P.Sidimpuan beserta seluruh jajarannya yang akan bekerja keras  dalam memenangkan pada Pilkada serentak nanti. Sebagai mana di Ketahui Pasangan Syahrul dan Aswin  di usung oleh PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra,PPP dan PKPI dengan raihan 18 kursi DPRD Tapsel setara 60% dan di dukung partai non kursi yakni PKB dan PBB.
Syahrul meyakini bahwa kerja sama dan hubungan baik PDI Perjuangan dengan Partai pendukung lainnya katanya, keberhasil akan dapat tercapai yakni memajukan dan meningatkan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Selatan.(Anas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar