7 Oktober 2012

Pilkada Sidimpuan : Kampanye Perdana Ir.Chaidir Ritonga - H.Maragunung Hrp

   Kampanye Perdana Chaidir Ritonga – Maragunung di padati Ribuan Warga yang ingin Perubahan di Kota P.Sidimpuan
P.Sidimpuan STT Blog...Kampanye Perdana Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor urut 6 Ir. H. Chaidir Ritonga, MM dan H. Maragunung, SE, MM dilapangan Perumnas Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Tenggara, Kota Psp berlangsung meriah. Sekitar 8 Ribu Warga Kecamatan Psp Batunadua Dan Kecamatan Psp Tenggara yang memadati lapangan itu sepakat mendukung, memilih dan memenangkan pasangan yang memiliki 6 prioritas pembangunan kedepan untuk sidimpuan yang lebih baik dan bermartabat tersebut.

Selain kedua pasangan Calon walikota dan Wakil walikota secara bergantian para juru kampanye yang terdiri dari Utusan Parsadaan Marga Harahap Sedunia Muhaddan Harahap dari Partai Politik pengusung seperti Ketua Golkar Kota Psp Irsan Nasution SH, Ketua PKS Kota Psp Ustadz Sobri Nasution dan juga Ketua PDS Kota Psp Sahat Tua Sinaga dan Anwar Panjaitan anggota DPRD KOta psp menyampaikan orasi politiknya untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan yang ideal untuk memimpin Kota Salak tersebut.
Mahaddan Harahap sekretaris Jenderal Parsadaan Marga Harahap sedunia menyampaikan bahwa Parsadaan Marga Harahap telah mengutus 40 tokoh Parsadaan untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Chaidir-Maragunung pada pemilukada mendatang,"dari 6 Calon yang ada, Parsadaan Marga Harahap telah menetapkan agar mendukung dan mememangkan pasangan nomor urut 6 Chaidir-Maragunung, hal ini karena pasangan tersebutlah yang dinilai pantas, layak dan mampu menjadi pemimpin di Kota Psp berdasarkan kepatutan, kepantasan atau kelayakan, kapasitas atau kemampuan, kompetensi yang memiliki keahlian dan keterampilan, Kematanga, Kredibilitas, jadima koum-koum sudena rap ta dukung manomor 6, tapilima nomor 6 monang ma nomor 6 (Jadi kaum semua mari sama-sama mendukung, memilih dan memenangkan nomor 6," ajaknya yang disambut dengan teriakan menngan dari warga yang memadati lapangan tersebut.

Anwar Panjaitan anggota DPRD Kota Psp juga tak ketinggalan, politisi Partai Golkar tersebut menyampaikan bahwa Pasangan Chaidir-Maragunung sebenarnya tak butuh pujian semata karena keduannya
merupakan pasangan yang telah teruji dibidangnya dan masayarakat harus menggunakan akal fikiran dalam menentukan pilihan, "Jangan lupa tanggal 18 Oktober untuk memilih nomor 6 Pasangan ini tak perlu dipuji karena memang telah teruji yang satu pimpinan DPRD Sumut dan Satu lagi menjabat wakil walikota psp, Jadi harapan saya pada masyarakat jangalah kita terlena, Unang haran na saotik gabe ro panyosalan, akke tong nina dibolakang, (jangan karena pemberian yang tak seberapa menimbulkaman penyesalan berkepanjangan, dan membuat kita semua hanya menggerutu.) ucapnya.

Sedangkan Maragunung yang didamping nyonya Hj. Masbulan Lubis menyampaikan agar syarakat jangan mau diintimidasi dan jangan mau diarahkan oleh siapapun dalam menentukan pilihan, "ulang hamu ra di intimidasi sanga ise pe, ulang hamu mabiar, holan tuhan maia mamboto sanga aha nagiot pilihan munu di bilik suara, tai anggo bolas pangidoan nomor 6 majo tapili. (jangan kalian mau di intimidasi oleh siapapun, jangan takut, tentukan pilihan sesuai hati nurani, percayalah hanya kamu sendiri dan Tuhan yang tau yang mana yang anda pilih. tapi kalau bisa pilihlah nomor 6)," ajaknya.

Chaidir yang didampingi nyonya Hj. Susi Machdarwati Napitupulu SE (putri almarhum H Burhanuddin Napitupulu) menyampaikan bahwa bersama Maragunung dirinya akan menerapkan 6 program prioritas untuk Sidimpuan yang lebih baik dan bermartabat diantaranya
Penyediaan 10 ribu lapangan kerja dan lapangan berusaha dan akan menjadi prioritas utama pada 1 tahun pertama, dalam upaya mengurangi dan menanggulangi masalah pengagguran, "selanjutnya Jaminan Kesehatan, Pendidikan Gratis Berkwalitas, Peningkatan infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang lebih baik, mendorong partisipasi putra daerah untuk berperan dalam upaya pembangunan, dan melestarikan adat istiadat Dalihan natolu sebagai kekayaan budaya dan karifan lokal, " terangnya.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kota Psp Irsan Efendi Nasution SH, Ketua PKS Kota Psp Ustadz Sobri Nasution dan Ketua PDS Kota Psp Sahat Tua Sinaga dan juru kampanya lainnnya seperti Sulaiman Siregar mengajak warga untuk membuka mata dan fikiran untuk menentukan pilihan memilih calon yang terbaik yakni pasangan nomor urut 6 untuk sidimpuan yang lebih baik dan bermartabat. (Amran.P/Anas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar