26 Oktober 2012

DPRD P.Sidimpuan



Komisi I DPRD Kota P.Sidimpuan Kenker ke Madina


P.Sidimpuan STT Blog
Komisi I DPRD Kota Padangsidimpuan (Psp) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Mandailing Natal Kamis (25/10). Rombongan Komisi I DPDR kota Psp dan staf di pimpin langsung ketua Komisi I Khoiruddin Rambe. Kehadiran anggota Komisi I DPRD kota Psp di terima Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Syafaruddin Ansyari Nasution anggota DPRD dari Partai Demokrat bersama Iskandar Hasibuan SE (PDIP) Harminsyah Batu Bara (Demokrat) Drs. Irwan Nasution (Demokrat) Fahrijal Efendi Nst ,SH (Hanura)

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam bentuk konsultasi dan koordinasi untuk mendapatkan masukan-masukan yang berguna bagi penyusunan APBD serta tata kelola pemerintahan yang baik. Demikian di sampaikan ketua DPRD kota P.Sidimpuan H.Aswar Samsi Lubis,SE  yang turut hadir dalam rombongan tersebut. Di jelaskannya “ Kunjungan kerja merupakan salah satu program kerja dewan dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait tugas dan bidang komisi dewan disamping untuk menjalin tali persaudaraan.” ujarnya.

Hal senada jua di sampaikan Ketua Komisi I Khoiruddin Rambe (PKS) bahwa kunjungan kerja legislative adalah bahagian dari giatan yang dilakukan anggota DPR untuk membuat perbandingan serta mendapat masukan yang nantinya bila menurut kajian sesuai dengan kebutuhan daerah maka ini akan di terapkan. Ditambahkannya “ memilih Kabupaten Mandailing Natal sebagai tujuan kunjungan kerja di karenakan ada beberapa persamaan persoalan yang di hadapi dan secara phisikologis masyarakat kota Psp dan Mandailing natal memiliki akar budaya yang sama “ ujarnya kepada STT Blog yang ikut dalam rombongan DPRD kota Psp tanpa merinci persoalan yang di maksudnya.

Pertemuan anggota Komisi I DPRD Kota Psp yang membidangi Pemerintahan ini dengan anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal tidak berlangsung lama, karena beberapa saat kemudian ada agenda Paripurna DPRD Kab.Mandailing Natal, yakni mendengarkan jawaban pemerintah tentang P-APBD.(Nas)

Berita ini dapat di baca pada Harian Orbit dan Skm. Suara Masa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar