28 September 2012

Pilkada P.Sidimpuan : Ir.Chadir Ritonga,MM dan H.Maragunung Harahap,MM dapat dukungan Koptti


Pengusaha Tahu Tempe Indonesia (KOPTTI)  Guyub Rukun nyatakan mendukung dan siap untuk memenangkan pasangan Ir.Chadir Ritonga,MM dan H.Maragunung Harahap,MM pada Pilkada Kota Psp.

P.Sidimpuan STT Blog
Pengusaha Tahu dan Tempe Kota Padangsidimpuan (Psp) yang tergabung dalam Koperasi Pengusaha Tahu Tempe Indonesia (Koptti) Guyub Rukun menyatakan mendukung dan siap untuk memenangkan pasangan Ir.Chadir Ritonga,MM dan H.Maragunung Harahap,MM pada Pilkada Kota Psp.
Pernyataan sikap ini di sampaikan ketua Koptti Guyub Rukun, Musilan bersama pengurus  lainnya Jumat (28/9) di kantor Koptti Guyub Rukun Jalan Tapian Nauli No.85 Kel. Ujung Padang Psp.Selatan.
Dukungan kepada pasangan Ir.Chadir Ritonga,MM dan H.Maragunung Harahap,MM  murni datangnya dari pengurus dan anggota Gutub Rukun tanpa ada iming iming.

Di jelaskan Musilan bahwa dukungan ini semata mata karena sosok  pasangan Ir.Chadir Ritonga,MM dan H.Maragunung Harahap,MM memiliki kompetensi atau persyaratan yang pas untuk memimpin kota Psp. Pasangan Ir.Chadir Ritonga,MM dan H.Maragunung Harahap,MM sudah berbuat untuk pembangunan Kota Psp meskipun tidak terekspos selama ini.
“Ir.Chadir Ritonga,MM yang saat ini sebagai Wakil ketua DPRD Sumatera Utara sudah berbuat banyak untuk kota Psp, puluhan milyard anggaran pembangunan baik BDB maupun Bansos dari Provinsi Sumatera utara telah dialokasikannya kewilayah Tabagsel ini. Meski tidak begitu terpublikasikan, tetapi ia sudah berbuat untuk pembangunan di kota ini. Begitu juga H.Maragunung Harahap,MM yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Psp, andilnya dalam pembangunan kota ini sudah nyata meskipun ia di anggap di bawah bayang bayang  Walikota. Selain itu ia juga termasuk pejabat yang bersih dan belum pernah tersandung masalah hukum” beber Musilan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Tumin pengusaha tahu dan tempe yang beralamat di Desa pal 4 Psp Tenggara, bahwa ia dengan karyawannya sudah menetapkan hati akan memilih pasangan Ir.Chadir Ritonga,MM dan H.Maragunung Harahap,MM. Dirinya meyakini bahwa pasangan inilah yang paling layak untuk menjadi Walikota dan Wakilnya pada kepemimpinan periode 5 tahun yang akan datang. Secara spesipik Tumin mengatakan “ Bahwa jabatan kepala daerah adalah jabatan politik, ini ada pada diri Ir.Chaidir Ritonga yang sudah teruji kemampuan politiknya sehingga menjabat wakil ketua DPRD Sumut. Sementara H.Maragunung Harahap,MM dengan pengalamannya sebagai wakil walikota , tentunya ia sudah memahami berbagai persoalan yang ada selama ini dan tau betul cara menyelesaikannya. Selama ini kewenanagan dan kebijakan penyelenggaraan pemerintahan  dikuasai oleh walikota “ paparnya.
Munar Aryanto pengusaha tempe dan tahu yang beralamat di Kelurahan Ujung Padang Psp Selatan dan Atmin yang beralamat di Jln Tano Bato Psp Utara mengatakan bahwa mereka dan seluruh karyawannya telah sepakat memilih pasangan no.6 ini. Munar Aryanto memilih dengan alasan Chaidir Ritonga adalah seorang pengusaha yang sukses. Sebagai seorang pengusaha tentunya ia akan memberi perlindungan dan akan meningkatkan kesejahteraan pengusaha dengan karyawannya. “ Pak Chaidir Ritonga punya konsep yang jelas untuk memberdayakan pengusaha kecil serta mensejahterakan para pekerja. Jadi kalau boleh jujur sudah beberapa kali kami menghadiri pertemuan dengan kandidat, hanya pada sosok pasangan Ir.Chadir Ritonga,MM dan H.Maragunung Harahap,MM saja  kami lihat punya visi yang jelas untuk mensejahterakan pengusaha kecil” ungkap Munar Aryanto. (Anas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar