9 Februari 2012

H.Jamalubbin Hsb Anggota DPRD Prov Sumut Dapil VI Reses


P.Sidimpuan 08/2/2004
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dari Praksi Demokrat H.Jamaluddin Hasibuan mengadakan reses . H.Jamaluddin Hsb yang terpilih jadi anggota DPDR SU dari Dapil VI yang meliputi Kota P.Sidimpuan, Kab.Tapsel, Kab. Madina, Kab.Paluta dan Kab Palas mengadakan pertemuan dengan Konstituennya di Dapil VI salah satunya dilaksanakan pada Rabu 08/0/2012 di Jalan Setia Budi Komp. BI Kota P.Sidimpuan.
Diantara ratusan masyarakat yang hadir terdapat Ketua PD Kab. Tapsel H.Sutor Siregar. Anggota DPRD Tapsel dari Fraksi Demokrat Hasbin Sitompul dan Yakub Hasibuan. Tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh adat dan sejumlah kader PD lainnya. Pada Kesempatan tersebut H.Jamaluddin Hsb menyampaikan bahwa upaya Anggota 2 DPRD SU dari Dapil VI  dalam memajukan daerah ini sudah sangat maksimal. Hanya barangkali kurang ter Ekspos media. Dikatakannya ” pada kesempatan reses seperti ini, kami menjumpai bapak ibu sdr untuk mengetahui kebutuhan dan permasalahan yang ada khususnya di Dapil VI ini. Dari sini akan kami bawa ke DPRDSU untuk di tindak lanjuti, Sehingga permasalahan dapat di selesaikan, terutama yg menyangkut pembangunan kebutuhan masyarakat banyak ” paparnya. Ketika di tanya apakah ia akan maju pada  Pilkada Kota P.Sidimpuan yang akan di laksanakan pada tahun ini , ia mengatakan ” Kalau masyarakat mendukung dan Partai Demokrat memberikan amanah ke pada saya..Insya Allah saya siap” Ujarnya. Rangkaian acara reses pada saat itu di isi juga dengan hiburan Musik. ( Sidimpuan Tagaselta/ANAS)

Poto Dokumentasi Maraiman Rambe




















 

2 komentar:

  1. Reses Akhir Tahun, 100 Anggota DPRD Sumut Serap Aspirasi Warga

    Medan (nusapos.com) -Seratusan orang anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi sumatera Utara melakukan reses diakhir tahun 2017. Reses yang bertujuan guna menyerap aspirasi warga Sumatera Utara dalam menampung permasalahan dan keluhan masyarakat.

    Dari 100 orang anggota dewan tersebut yang terbagi dalam 12 daerah pemilihan, sudah mentargetkan berbagai persoalan yang akan diangkat serta yang berkembang dimasyarakat. Reses yang dilaksanakan dimulai sejak Senin 18 Desember 2017 dan berakhir 23 Desember 2017.


    sumber:
    http://sumut.nusapos.com/2017-12-19/reses-akhir-tahun-100-anggota-dprd-sumut-serap-aspirasi-warga

    BalasHapus