5 Februari 2012

14 Club memperebutkan Piala Pangkostrad AY Nasution di P.Sidimpuan

Tournamen Sepak Bola AY Nasution Cup II kembali di gulir. Tournamen di mulai  sejak 30Jan sd 26 Peb 2012 di ikuti 14 Club dari 5 Kabupaten Kota yang ada di Tabagsel, pertandingannya di langsungkan di Stadion H.M.Nurdin Padangsidimpuan (Psp). Pada acara pembukaan Tournament ini Dandim 0212/KS Letkol Inf.Edi Hartono membancakan kata sambutan Pangkostrad Letjend TNI AY Nasution yang mengatakan “ Tournamen AY Nasution Cup ke II adalah ajang pembinaan serta untuk melahirkan atlit handal di bidang Sepak Bola dari Tabagsel. Selaku Putra Tabagsel adalah suatu kewajiban bagi kami untuk melahirkan prestasi tinggi bagi putra daerah ini yang di harapkan dapat membawa nama baik daerah di kancah Nasional maupun Internasional. Pada kesempatan ini juga di ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kepala daerah yang ada di Tabagsel ini yang turut mengirimkan timnya bertanding di acara ini.”
Pada pembukaan acara tersebut hadir H.Nurwin Nasution adik kanandung Letjend TNI AY Nasution,  unsur unsur Muspida Kota Psp dan Tapsel. Wakil Bupati Tapsel Ir.A.Rapolo Siregar, Pengurus KONI Kota Psp dan Tapsel, Kepala SKPD, Camat Se Kota Psp,Danramil jajaran Kodim 0212/KS dan Ribuan masyarakat bola Kota P.Sidimpuan.
Asrul S pelatih Ps Salak Berduri Kota Psp yang timnya ikut pada Tournamen AY Nasution Cup II ketika di minta tanggapannya mengatakan “ atas nama warga Kota Psp khususnya masyarakat pecinta sepak bola di kota ini merasa berterima kasih atas di gelarnya tournament ini, kiranya tournament AY.Nasution ini dapat berkesinambungan serta lebih jauh Tournamen AY Nasution Cup ini jadi kalender tahunan bagi Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Sumatera utara. Di Tabagsel sangat minim Tournamen jadi dengan adanya Tournamen AY Nasution di harapkan akan tumbuh atlit berprestasi dan pada akhirnya dapat melahirkan atlit atau pemain sepakbola yang mampu membawa nama baik Negara. Begitu juga ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0212/KS yang melaksanakan Tournamen AY Nasution dengan baik dan yang utama telah turut merehab Stadion kebanggaan warga Kota Psp ini” ujar Asrul S yang akrab di panggil Cik Gu.
Klub yang tampil pada Tournamen AY Nasution Cup II adalah Ps FKPPI, Recika Fc. Ps. Paluta –A. Mabes FC.YPBMS. Bt.Toru Tapsel, Bt Angkola Selatan Fc Tapsel, Ps.Salak Berduri Psp, Ps.Paluta B, Ps.Palas-A, Ps.Madina-A. Ps Salambue, Ps.Palas-B.Ps.Madina –B. Direncanakan Grand Final pada tanggal 26 Peb 2012 yang sekaligus Tournamen AY Nasution Cup II ini akan di tutup langsung Pangkostrad Letjend TNI AY.Nasution.(Anas) 
@ Keterangan Poto . Pak Sitoru ber pose di samping piala berdilir
Tournamen AY Nasution Cup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar