25 Oktober 2015

AMPI Tapsel : DPD Sapma AMPI Tapsel Dikukuhkan



Tapanuli Selatan, STT Blog


Dewan Pimpinan Daerah  Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (DPD-AMPI) Tapsel lantik dan kukuhkan Kepengurusan  DPD Satuan Mahasiswa (Satma) AMPI Tapsel periode 2015-2018 bertempat di Aula Kampus 3 UGN Padangsidimpuan, Sabtu (19/10) kemarin.
Ketua DPD AMPI Tapsel dr. Ismail Fahmi Ritonga Mkes dalam sambutannya mengatakan, agar pengurus Satma yang baru dilantik, yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) di Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel) sebanyak 80 orang diharapkan dapat mengemban amanah serta dituntut untuk selalu menjaga nama baik organisasi. “Laksanakan program yang mudah namun menyentuh langsung kepada masyarakat,” pesannya.
Selain itu, tambah Fahmi, Satma AMPI  juga diminta melakukan konsolidasi dengan semua komisariat yang ada di Perguruan Tinggi Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan, imbuhnya.
Sementara itu Ketua Satma AMPI Tapsel Khairul Arief Nasution dalam sambutannya menjelaskan organisasi pemuda sebagai generasi bangsa harus mampu menghadapi dan menjawab berbagai perkembangan dan tantangan zaman yang semakin kompleks saat ini dan ke depannya pembinaan generasi muda agar lebih gencar dilakukan khususnya dalam mengantisifasi terlibatnya dalam aktivitas peredaran gelap narkoba, ucapnya.
Ketua DPD Golkar Tapsel H Rahmat Nasution SSos pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan Satma AMPI, diharapkan dapat berkontribusi dalam program pembangunan Tapsel menuju kejayaan dan kemajuan daerah dan bangsa dimasa mendatang.
“DPD Satma AMPI harus berada di garda terdepan dalam memberhasilakan berbagai program pembangunan di Tapsel. Tunjukkan karya nyata ditengah masyarakat kita, untuk Tapsel yang lebih maju dan jaya,” ucapnya.
Turut hadir pada pelantikan tersebut, Asisten III Setdakab Marasaud Harahap, Ketua DPRD Tapsel yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tapsel H Rahmat Nasution SSos, Danyon 123/Rajawali, organisasi kemahasiswaan serta OKP se Kabupaten Tapsel. Selain itu hadir juga Ketua DPD AMPI Paluta, Ketua DPD AMPI Padangsidimpuan, Rayon AMPI se-Tapsel dan Rayon AMPI Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan Hutaimbaru dan juga Rayon Khusus Rebel Padangsidimpuan.
Adapun komposisi kepengurusan DPD Satma AMPI Tapsel yang dilantik yakni, Ketua Khairul Arif  Nasution, Sekretaris Muhammad Saleh Ritonga, Bendahara Adek Novwianri serta dibantu Wakil-wakil dan bidang-bidang.
(Anas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar