10 Mei 2013

POLRES P.SIDIMPUAN OPS.SIMPATIK


POLRES P.SIDIMPUAN BAGIKAN BUNGA KEPADA PENGEMUDI






Wakil Ketua DPRD P.Sidimpuan Hj,Nur Hamidah Batubara menerima bunga dari Kompol Edison Sitepu,SH.M.Hum dan Ipda.M.Zein Harahap saat Ops.Simpatik Toba 2013 Polres P.Sidimpuan,Selasa (7/5).



P.Sidimpuan STT Blog
Jajaran Unit Lalu Lintas dan Kepala Satuan Polresta P.Sidimpuan membagikan bunga kepada pengemudi kenderaan yang melintas di Jalan Merdeka P.Sidimpuan,Selasa (7/5). Kegiatan yang di pimpin Wakapolres Kompol D.Panggabean tersebut dalam rangka sosialisasi Operasi Simpatik Toba tahun 2013 di jajaran Polresta P.Sidimpuan. Kegiatan Sosialisasi ini juga melibatkan Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Polisi Militer P.Sidimpuan.

Selain membagikan bunga kepada para pengendara yang melintas, juga di lakukan penempelan stiker Ops. Simpatik Toba 2013 di beberapa kenderaan seperti Mobil,Motor dan Becak. Operasi Simpatik Toba 2013 di Kota P.Sidimpuan dilaksanakan mulai 7 Mei hingga 27 Mei 2013.

Wakapolres P.Sidimpuan Kompol D.Panggabean mengatakan bahwa Operasi ini di gelar guna meningkatkan kesadaran dan disiplin pengendara terhadap peraturan lalulintas saat mengendarai.
“ Operasi ini juga bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di P.Sidimpuan. Kami berharap masyarakat yang mengendarai kenderaan dapat tertib dan disiplin mematuhi peraturan. Adapun yang menjadi tugas pokok pada operasi ini, Polresta P.Sidimpuan dan jajaran beserta instansi terkait lainnya, untuk mengendepankan tindakkan prepentif melalui pendidikan dan penyuluhan lalulintas, didukung tindakan penegakkan hukum seperti tegoran simpatik berupa tilang dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dibidang  keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” paparnya.

Kompol. D.Panggabean juga mengajak seluruh lapisan masayarakat untuk menaati seluruh peraturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendera maupun pejalan kaki. Selain itu ia berharap khusus kepada pengguna kenderaan roda dua agar menggunakan Helm SNI, menyalahkan lampu light on pada siang hari, jangan menerobos lampu merah. Wakapolres P.Sidimpuan ini juga kampanyekan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas. (Anas)

Berita ini dapat di baca pada HARIAN ORBIT,Skm SUARA MASA, MITRA dan AKTUAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar