27 April 2012

Sesepuh Puja Kesuma Minta Masyarakat Agar Cerdas Dalam Pilkada P.Sidimpuan


H.Karyudi saat memberikan kata sambutan di hadapan ratusan kader Partai Golkar dari PK Psp Selatan. Yang di hadiri Ketua DPD Partai Golkar P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Ketua Partai Golkar Kab.Tapanuli Selatan H.Rahmat Nasution,S.Sos. Sekretaris DPD Partai Golkar Psp Siwan Siswanto,SH. Drs.H.Ahmad Buchori Siregar MM. Ketua PK Golkar Psp Selatan Musilan. (Poto : Anas)



P.Sidimpuan Suara Masa
Sesepuh Puja Kesuma Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli H.Karyudi meminta agar pemilik suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan (Psp) agar cerdas dalam menentukan pilihannya. Hal ini di sampaikannya pada acara Rapat Pleno yang di perluas Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Psp Selatan yang di dahului acara Silaturrahmi Pimpinan DPD Partai Golkar P.Sidimpuan dan DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan bersama seluruh Pengurus di PK.Selatan serta 12 Kepengurusan dari Pimpinan Kelurahan se Psp Selatan. Acara ini berlangsung di Gedung Budi Luhur Psp Rabu (25/4). Dihadapan ratusan kader Partai Golkar (PG) yang memadati gedung tersebut H.Karyudi menegaskan “ sebagai orang Partai Golkar kita harus mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat agar mereka dalam menentukan pilihannya benar benar di dasari atas kemampuan serta integritas calon tersebut. Kader PG harus mengajak masyarakat pemilik hak suara supaya cerdas dalam memberikan suara kepada calon yang benar benar memahami kondisi masyarakat Psp. Karena pemilik suaralah yang menentukan masa depan Psp, salah tempat maka yang akan rugi adalah seluruh rakyat Psp “ demikian di paparkannya. Lebih jauh H.Karyudi mantan anggota DPRD Tapsel priode 1992-1997 ini mengharapkan agar seluruh kader PG supaya mempunyai sikap yang sama, jangan sampai terkotak kotak. Pimpinan Daerah di Psp nanti akan menyampaikan kepada jajarannya siapa yang akan di usung PG, untuk itu kita harus sama sama berjuang memenangkan siapa yang akan di usung tersebut. Sebagai Partai yang besar kita menjadi sorotan dari partai yang lain, kita bangga karena sampai saat ini kita tetap solid.
Sebagai Tokoh masyarakat kota Psp H.Karyudi adalah seorang tokoh yang sangat di segani, khususnya di kalangan warga (suku) jawa yang bermukim di Psp dan Kab. Tapanuli Selatan. Sosok yang sangat sederhana ini turut membesarkan Partai Golkar pada era 80 an. Sempat dinyatakannya bahwa ia sedih melihat capaian PG pada pemilihan legislatif 2009, dan berharap kedepan agar seluruh jajaran Pengurus PG dan simpatisannya satu langkah san satu suara untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar.
Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Psp Selatan Musilan dalam sambutannya antara lain mengatakan  Acara Konsolidasi Partai di tubuh Partai Golkar adalah hal yang rutin dilaksanakan, Pada saat ini  menjelang dilakukannya Rapat Pleno yang di perluas Partai Golkar di PK Kecamatan Psp Selatan   Kami dahului dengan  Acara Konsolidasi Partai. Seiring dengan kondisi kota Psp yang akan melaksanakan proses atau tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada,  kepada kami telah sering di pertanyakan, siapa calon yang akan di usung oleh Partai Golkar, selama ini jawaban yang kami berikan adalah  semuanya telah di atur melalui mekanisme partai, namun alangkah baiknya dan Kami juga berharap agar kelak yang di usung  Partai adalah Kader terbaik dari PG. Selain itu kami selaku pengurus dan Kader partai siap berjuang untuk  memenangkan kader dari Partai Golkar dan kita akan mengembalikan kejayaan Golkar di kota Psp ‘ Ujar Musilan. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Psp Irsan Efendi Nasution SH dan jajaran pengurus DPD lainnya, Ketua DPD Partai Golkar Kab. Tapanuli Selatan yang juga Ketua DPRD Kab. Tapsel H.Rahmat Nasution S.Sos, Drs.H.Ahmad Buchori Siregar MM dan ratusan Pengurus PK, Pimkel se Psp Selatan.
Pada Kesempatan tersebut H.Rahmat Nasution S.Sos mengatakan bahwa ia akan maju sebagai calon Walikota pada Pilkada Psp, selaku kader Golkar ia telah mendaftar ke PG dan akan maju berpasangan dengan Drs.H.Ahmad Buchori Siregar MM. Sebagai sesama kader partai Rahmat Nasution berharap agar semua kader partai tetap menjaga keutuhan partai dan tetap solit. Ia juga menaruh rasa hormat kepada H.Karyudi yang telah memberi semangat kepada kader PG yang hadir hari ini dan juga tetap setia kepada partai. H.Karyudi sangat layak di jadikan sebagai sosok panutan bagi kader PG.(Anas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar