25 April 2012

Korban Kebakaran di Ujung Padang P.Sidimpuan menerima Santunan dari Partai Golkar



P. Sidimpuan, Suara Masa

            Keluarga besar DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Kota Padangsidimpuan (Psp) menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di jalan Lestari Kelurahan Ujungpadang Kecamatan P. Sidimpuan Selatan Kota P. Sidimpuan, Selasa (10/4).   Santunan tersebut diserahkan langsung Ketua DPD Golkar Kabupaten Tapsel H. Rahmat Nasution bersama Ketua DPD Golkar Kota P. Sidimpuan H. Irsan Efendi Nasution secara bergantian kepada korban kebakaran Jumingan yang juga merupakan bendahara Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kota P. Sidimpuan.  "Mohon jangan dilihat dari nilainya namun dari ketulusan hati dan kepedulian kami atas musibah yang menimpa kader Golkar, " ujar Irsan Efendi Nasution dan Rahmat Nasution silih berganti.
            Dalam kesempatan itu Irsan juga mengharapkan, agar Jumingan dan keluarga dapat tabah menerima musibah ini karena segala ujian yang diberikan Allah SWT pasti memiliki makna yang tersembunyi.    "Musibah dan ujian dari Allah SWT  harus dijadikan sebagai momentum untuk dapat berbuat lebih baik kedepan. Ingatlah Allah SWT maha mengetahui atas segala apa yang terjadi dunia ini, " ujarnya.
           
Hal senada dikatakan H. Rahmat Nasution yang berharap agar Jumingan dan keluarga dapat mengambil khikmat atas musibah dengan semakin memperkuat keimanan kepada Allah SWT. "Kuatkan keimanan kepada Allah SWT karena sesungguhnya ujian  itu datang bukan karena rasa benciNya namun rasa sayangnya terhadap hambanya yang beriman, " terang Rahmat yang juga bakal calon Walikota P. Sidimpuan itu.
            Lebih lanjut Rahmat mengungkapkan permohonan maafnya atas keterlambatan menyambangi Jumingan dan keluarga. "Dengan kerendahan hati, mohon kiranya keterlambatan kami ini dimaafkan. Keterlambatan ini sesungguhnya diakibatkan padatnya jadwal aktivitas kami keluar daerah, " ujarnya yang diamini Irsan Efendi Nasution.
           Menanggapi kehadiran serta ungkapan bela sungkawa  itu, Jumingan mengungkapkan rasa terimaksihnya atas kunjungan dan santunan yang diserahkan dua pimpinan DPD Golkar Tapsel dan Kota P. Sidimpuan itu.  "Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimaksih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak berdua,dan rekan rekan sesama kader Golkar " katanya sembari menjelaskan jika kebakaran yang menimpa rumahnya itu terjadi sekitar tiga pekan lalu.
           Dijelaskan, musibah kebakaran rumahnya itu terjadi sekitar pukul 04.15 WIB diduga akibat kosleting kabel listrik dibagian atap rumah.
           "Alhamdulillah, kebakaran itu tidak sampai menjalar keseisi rumah. Jika tidak, mungkin bukan hanya rumah ini yang hangus terbakar namun juga rumah yang berdekatan dikawasan padat pemukiman ini, " terangnya.
(Anas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar