29 Maret 2014

Walikota P.Sidimpuan mutasikan 60 orang Pejabat Eselon II,III Dan IV



P.Sidimpuan, STT Blog

WALIKOTA P.SidimpuanAndar Amin Harahap, S.STP,MSi menagatakan penempatan seseorang dalam menduduki jabatan yang di lakukannya sudah melalui mekanisme yang benar, dan merupakan perwujudan dari pelaksanaan reorganisasi. Karena mutasi suatu proses yang harus diselenggarakan secara terus menerus dengan tujuan  efektifitas organisasi terus meningkat, yang bermuara pada peningkatan kinerja dan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.
Hal tersebut diutarakan walikota Andar Amin Harahap dalam sambutannya ketika melantik 60 orang pejebat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko P.Sidimpuan di Aula Kantor Walikota, Jalan Sudirman, P.Sidimpuan,Rabu (26/3).

 Acara pelantikan ini dihadiri Ketua DPRD Aswar Syamsi Lubis, SE,MM,  wakil walikota Muhammad Isnandar Nasution, S.Sos,Plt Sekdakota Drs Khairul Alamsyah Lubis,Kepala SKPD, Camat, Ketua TP PKK dan Ketua Dharmawanita Persatuan.
 Walikota selanjutnya  mengatakan pengambilan sumpah/pelantikan jabatan eselon II, III, IV di lingkungan pemerintah kota P.Sidimpuan pada hari ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kwalitas pelayanan, sekaligus penyegaran di unit kerja.
   "Mutasi pegawai merupakan kebijakan yang dilakukan dalam rangka pembinaan dan penembangan karir pegawai, sekaligus memberikan penyegaran atas dasar penilaian ojektif. Mutasi akan memberikan pengalaman yang lebih luas, mengurangi kejenuhan dan memberi suasana kerja baru yang lebih menantang," ujar Andar Amin. 

Pengambilan sumpah/pelantikan jabatan struktural eselon II, III dan IV ini berdasarkan SK Walikota Nomor:109/KPTS/2014 dan SK Walikota Nomor:110/KPTS/2014 tanggal 24 Maret 2014. Pejabat eselon II yang dsumpah/dilantik diantaranya Armen Dame Harahap,SH,MM sebagai Kepala Dinas(Kadis) Perindag, UKM,Kopearsi Dan Pasar menggantikan Islahuddin Nasution yang dimutasi sebagai staf pada staf ahli walikota, Drs.Nelpisar Nasution,M.Hum, Kadis Pendidikan Daerah menggantikan Drs Abdul Rosad Lubis MM  yang diangkat menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan Dan SDM, Letnan SKM,M.Kes mengisi jabatan yang lowong sebagai Kadis Kesehatan, Ahmad Bestari Lubis, Kadishub,Komunikasi dan Informatika, Fakhruddin Siregar, S.Sos, MM, Kadis Dukcapil menggantikan Drs Satia Halomoan yang dimutasi sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan,Hukum Dan Politik dan Drs. Parlindungan Tambunan,MM, Sekwan menggantikan Raudin P. Harahap, SH yang menduduki posisi baru selaku staf pada staf ahli walikota.

Sedang pejabat eselon III yang disumpah dan dilantik diantaranya Drs Rahmat Irmansyah sebagai Kabag Humas Dan Arsip, Indra Sahputra Nasution, S.STP, Pj Kabag Umum Setda Kota, Drs.Saeful Bahri, Sekretaris Dinkes, Irfan Bakhri, S.Sos, Pj Kabag Umum Setwan, Sayidiman Pulungan, S.Sos, Camat Kecamatan P.Sidimpuan Hutaimbaru,  Nasaruddin Siregar, S.Sos, Camat Kecamatan P.Sidimpuan Utara dan Kusriady, S.Sos Kabid Pembinaan Lalu Lintas Pada Dishub,Komunikasi Dan Informatika. Pejabat eselon IV yagn disumpah dan dilantik antara lain Hasan Nasir Siregar sebagi Lurah Sadabuan, Kecamatan P.Sidimpuan Utara dan Riduan Harun SS,Kasi Sarana, Prasarana Dan Pengembangan Kapasitas pada Kantor Sat Pol PP. (Anas).

Berita ini dapat di baca pada HARIAN ORBIT dan SKM SUARA MASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar