14 Juni 2015

Pengurus KONI P.Sidimpuan di lantik setelah masa kepegurusan sudah berjalan 2 tahun

P.Sidimpuan STT Blog
KETUA Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut Gus Iraan Pasaribu, SE, Ak, MM melantik kepengurusan KON I Kota Padangsidimpuan masa bakti 2013-2017 di Emerald Mega Permata Hotel, Jalan imambonjol, Padangsidimpuan, Selasa petang (9/6).
Ketua KONI Sumut Gus Irawan dalam sambutannya mengatakan pengurus sebuah cabang olahraga termasuk KONI merupakan sebuah pengabdian.
   
 "Oleh karena itu saya minta semua pengurus KONI yang baru dilantik supaya bekerja dengan sepenuh hati dan mengabdi untuk kemajuan olahraga di Padangsidimpuan," ujar Gus Irawan.
Dikatakan Gus kota Padangsidimpuan pernah melahirkan atlit Nasional bahkan  Internasioanl sebagai juara PON dan  Sea Games yakni Parluatan Siregar yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Selatan.
   Padahal kata Gus sebelum jadi atlet Internasional, Parluatan berlatih sendiri di kampung halamannya Poken Jior, Angkola Julu tanpa dukungan dana atau peralatan canggih pada masanya.
   "Saya berhahap akan lahir Parluatan, Parluatan lainnya yang akan mengharumkan nama daerah dan Indonesia di kancah dunia," tutur Gus.

Mewakili Ketua DPRD, Timbul P Simanungkalit dalam sambutannya mengatakan olahraga bisa membawa nama harum daerah bahkan Indonesia. Hanya saja kata dia olahraga butuh biaya besar untuk melahirkan atlit handal. "DPRD akan terus berupaya meningkatkan dana pembinaan olaharaga yang dikelola KONI supaya gelora cabang-cabang olaharga tumbuh dan berkembang kembali yang pada gilirannya melahirkan atlit beprestasi," tutur Timbul.
   Ketua Umum KONI Padangsidimpuan Daulat Siregar dengan jujur dan tulus meminta maaf kepada seluruh masyarakat kota Padangsidimpuan yang belum mampu memberikan pretasi olahraga memuaskan. "Kita terus berupaya maksimal membina dan menggenjot skill atlit dengan latihan keras supaya atlit-atlit yang kita persiapkan mengikuti even tingkat Sumut mampu mengukir prestasi," katanya. Turut memberikan kata sambutan, walikota diwakili Staf Ahli walikota Drs Satia Halomoan.Hadir pada acara itu, unsur FKPD, pimpinan Bank dan para ketua cabang olahraga dibawah naungan KONI Padangsidimpuan.
   Berikut Susunan Personalia Kepengurusan KONI Kota Padangsidimpuan Masa Bakti 2013-2017, Ketua Umum Daulat Siregar, dibantu 5 wakil ketua umum, Sekretaris Umum Marwan Saleh dibantu  2 Wakil Sekretaris Umum, Bendahara Umum Akhir Rajab Siregar, S.Pd dibantu 1 orang Wakil Bendahara Umum. Kepngurusan dilengkapi dengan bidang-bidang, diantaranya Bidan Organisasi, Ketua Nelpisar Nasution, M.Hum, Wakil Ketua Darma Fahrizal, AMd, anggota Rahmat Surya Siregar, S.Kom, Syamsul Lubis, SPd dan Ampera Simamora. (Anas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar