25 Juli 2018

Resmi KPU P.Sidimpuan Tetapkan Irsan - Arwin Sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih. . “Irsan sebut hasil Pilkada Ini adalah kemenangan masyarakat kota P.Sidimpuan”

P.Sidimpuan STT_______
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota P.Sidimpuan melelaui Surat Keputusan Nomor 138/PL.03.7-Kpt/1277/KPU KOTA VII/2018 tentang penetapan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota terpilih dalam pemilihan Walikota dan wakil Walikota kota P.Sidimpuan tahun 2018, secara resmi menetapkan Pasangan calon Nomor urut 3 Irsan Efendi Nasution SH - Ir. H Arwin Siregar MM (Paslon Sidimpuan Bersinar) Sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam Pilkada Kota P.Sidimpuan tahun 2018 dengan perolehan suara sebanyak 43.727 atau 44,20 % dari total suara sah.______ Penguman tersebut disampaikan ketua KPU kota P.Sidimpuan Arbanur Rasyid pada rapat pleno terbuka di kantor KPU kota P.Sidimpuan, jalan Kenanga, Selasa (24/7) malam sekira Pukul Pukul 22.20 WIB. ____ Arbanur Rasyid juga menambahkan Rapat terbuka ini merupakan perintah PKPU Nomor 9 Tahun 2018 tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan / atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Selain itu Menurutnya penetapan tersebut juga di tuangkan dalam berita acara dan surat keputusan,"ujar Arbanur.____
Sementara itu, Ketua DPRD kota P.Sidimpuan Taty Haryani Tambunan SH yang hadir di acara tersebut mengapresiasi penyelenggaraan Pilkada di kota P.Sidimpuan yang berlangsung lancar, dan kondusif.____ "Ini berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak, termasuk didalamnya Polri dan TNI, Apresiasi pun harus diberikan kepada partai pengusung dan pendukung serta seluruh warga kota P.Sidimpuan yang ikut membantu penyelenggaraan Pilkada berjalan aman," katanya._____ Di ujung acara Walikota terpilih Irsan Efendi Nasution yang didampingi Arwin Siregar menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap penyelenggara Pilkada dan pihak keamanan yang telah melaksanakan Pilkada secara baik, kondusip dan lancar. _____ Ini adalah kemenangan masyarakat kota P.Sidimpuan tidak ada lagi kubu A dan Kubu B, Pilkada adalah masa lalu dan kedepan kita secara bersama sama membangun kota P.Sidimpuan. _____ "Pilkada sudah berakhir, mari kita bersama sama saling bergandeng tangan dalam membangun kota P.Sidimpuan,"tegasnya. Hadir pada acara tersebut diantaranya Kapolres kota P.Sidimpuan, perwakilan Dandim 0212/Ts, komisioner KPU, Panwas, Tim Kampanye dari Irsan - Arwin dan undangan lainnya.(Don./STT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar