15 Februari 2013

Kirab Tangkal Napza di Sidimpuan


 
Kirab Tangkal Napza Pramuka Sumut di Lepas Walikota P.Sidimpuan Menuju Madina

Walikota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap melepas Kirab Tangkal Napza Kwardasu 2013 yang akan melanjutkan kirab ke kabupaten Mandailing Natal, Kamis (7/2) di Halaman Kantor Walikota Jln Merdeka P.Sidimpuan. Poto Anas
 


P.Sidimpuan STT Blog,,
Walikota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap melepas Kirab Tangkal Napza Kwardasu 2013 yang akan melakukan kirab ke kabupaten Mandailing Natal, Kamis (7/2) di Halaman Kantor Walikota Jln Merdeka P.Sidimpuan setelah sehari sebelumnya menerima secara estafet dari Kwarcab Tapsel.

 
Andar Amin Harahap yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan perkembangan perilaku remaja dewasa ini sangat mengkhawatirkan.Kegiatan negatif yang mengarah pada pelanggaran hukum, seperti penggunaan Narkoba setiap tahunnya semakin meningkat.

"Persoalan ini harus menjadi perhatian semua pihak, termasuk Pramuka Kwarcab P.Sidimpuan. Saya menyambut baik kegiatan Kirab Tangkal Napza ini dan semoga gerakannya mampu menekan jumlah pengguna narkoba, khususnya di kalangan pelajar dan Pemuda kota P.Sidimpuan" ujar
Andar.

Lebih lanjut dikatakan, Gerakan Pramuka sebagai salah satu pendidikan di luar sekolah dan di luar keluarga diharapkan banyak melakukan kegiatan bekerja sama dengan SKPD terkait dalam upaya memberantas narkoba dari kota P.Sidimpuan.

"
Kirab tangkal napza merupakan upaya gerakan Pramuka dalam rangka memerangi narkoba dan zat adiktif yang dapat merusak mental dan prilaku sehat pemuda. Dengan Kirab tangkal Napza diharapkan masyarakat dapat mendukung secara bersama upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba dilingkungannya masing-masiing" katanya.

Sebelum diberangkatkan dengan iringan drum band SMP Negeri 3 ,
Andara Amin Harahap menyerahkan pataka yang akan diestafetkan di 22 kota dan kabupaten se Sumut ke Kab Madina, Kirab itu sendiri telah melibatkan lima ratusan anggota Pramuka di Kota Padangsidimpuan.
Hadir dalam pelepasan kirab itu
Wakil Walikota Padangsidimpuan M Isnandar Nasution, Asisten dan kepala SKPD serta beberapa pengurus Kwarcab P.Sidimpuan diantaranya Ketua Ahmad Husin Nasution, Ketua Harian Drs.Ibnu Hajar, Ketua Dewan Kerja Cabang Arif Nugraha, Para  Pembina Gudep dan Andalan lainnya. Sementara Tim dari Kwardasu di pimpin oleh Sekretaris Kwardasu dr. Aris Yudhariansyah,MM beserta tim medis
Dari halaman Kantor Walikota P.Sidimpuan pasukan kirap Tangkal Napza menuju Kantor Kodim 0212 Kawal Samudra, sesaat kemudian pasukan inti di berangkatkan menuju perbatasan Kab.Tapsel dengan Mandailing Natal. Sekitar pukul  12.00 wib pataka Kirap Tangkal Napza di serahkan oleh Ketua Kwarcab Kota Padangsidimpuan Ahmad Husin Nasution,MM kepada Kamabicab Pramuka Kabupaten Madina H.Hidayat Batubara yang juga Bupati Kab. Madina di dampingi Kakwarcab Drs.H.Musaddad Daulay MM beserta pengurus lainnya di Kecamatan Siabu Madina. Pataka Kirap Tangkal Napza di istirahatkan satu malam di Madina yang seterusnya akan di arak menuju Kabupaten Palas.(Anas)




1 komentar:

  1. I found a working clash of clans hack at http://clashofclanshelper.com/ and its great! You receive your Clash of Clans gems instantly!!! BETTER GAME GUARANTEED! (pTK0iYhzSg)

    BalasHapus