9 Mei 2014

P.Sidimpuan- Pelajar Sidimpuan ikuti Bimbel



Walikota Sidimpuan Lepas 90 Pelajar keluarga Korpri ikuti Bimbel


P.Sidimpuan STT Blog
Dalam rangka mempersiapkan pelajar lulusan SMA sederajat dari Kota Padangsidimpuan  mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UMPTN), Pengurus DPK KORPRI Padangsidimpuan  memberangkatkan 90 pelajar putra/putri anggota keluarga Korpri Padangsidimpuan  untuk mengikuti bimbingan Test/Studi Intensif yang merupakan agenda DPD KORPRI Propsu yang akan berlangsung di SMA Negeri I Medan selama sebulan penuh.

Pada acara ini Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap langsung memberangkat peserta dari halaman Kantor Walikota  Jalan Merdeka Padangsidimpuan menuju Medan, Selasa sore (6/5). Turut Hadir Sekdako Sidimpuan, Drs Zulfeddi Simamora, Kadis Pendidikan Drs Nepisar Nasution dan sejumlah pejabat Padangsidimpuan lainnya serta orang tua siswa peserta bimbingan belajar. Dalam sambutannya Andar Amin menyampaikan salah satu Visi dan Misi Pemerintah Kota Padangsidimpuan mewujudkan sebagai kota pendidikan. Untuk mewujudkan cita cita tersebut kita telah melakukan berbagai upaya mendorong peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di kota ini.
Ia juga mengatakan “Manfaatkan kesempatan ini dengan baik dan fokus kepada pembelajaran sehingga apa yang anak anakku cita citakan dapat tercapai serta dapat membanggakan orang tua” ucapnya.

Selain itu dalam bimbingan belajar, diharapkan para peserta dapat menjaga nama baik Padangsidimpuan  dengan berlaku sopan, tekun menyimak pembelajaran yang pada gilirannya anak-anak KORPRI Padangsidimpuan  bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri sesuai yang dicita-citakan.

Sebelumnya Sekretaris DPK KORPRI Padangsidimpuan  Himsar S.Sos melaporkan keikutsertaan 90 pelajar Padangsidimpuan  sebagai tindak lanjut dari surat DPD KORPRI Propsu. Adapun ke-90 pelajar tersebut dari tingkatan SMA sederajat yang selanjutnya akan bergabung dengan seluruh pelajar Kabupaten/Kota se-Sumut . Mereka akan mengikuti bimbingan belajar selama 1 bulan sejak 7 Mei sd 6 Juni 2014 di SMA Negeri 1 Medan. (Anas)

Berita ini dapat di Baca pada HARIAN ORBIT, SKM SUARA MASA DAN MITRA



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar