21 Juni 2019

Walikota P.Sidimpuan Janjikan Bonus Bagi Atlet Berprestasi di Ajang Porprovsu

P.Sidimpuan STT__________
Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019 yang dilaksanakan di kota Medan pada tanggal 22 - 29 Juni 2019 mendatang merupakan suatu momentum untuk menorehkan prestasi dibidang olaharaga, sekaligus menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit - bibit atlet yang potensial dan dapat mengembangkan keahlian dan kemampuannya untuk itu, saya mengucapkan selamat berjuang kepada para peserta agar meraih prestasi terbaik dengan harapan warga kota Padangsidimpuan bisa ikut merasakan kebanggan atas prestasi yang diraih.

Demikian disebutkan walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH disela sela acara pelepasan kontingen Kota Padangsidimpuan ke Porprovsu 2019  kota Medan, Kamis(20/6/2019) di Aula Sekretariat Pemko Padangsidimpuan.

Walikota juga percaya, bahwa atlet yang bertanding di masing masing cabang pertandingan, akan gigih berjuang untuk meraih prestasi terbaik di event tersebut, sehingga nantinya pantas berbangga dan pantas meraih kehormatan karena berhasil membuat prestasi yang hebat.
Di kesempatan tersebut Irsan Efendi Nasution janjikan bonus kepada para atlit Kota Padangsidimpuan yang berprestasi di kejuaraan Porprovsu. "Insya Allah, siapa yang berprestasi dan mengharumkan nama kota ini, akan kita berikan  bonus."ujar Irsan dihadapan atlit, pelatih dan ofisial.


"Saya berharap, seluruh atlet terus semangat, komitmen, tingkatkan prestasi. Bila ada yang kurang mari kita kesampingkan. Mudah-mudahan apa yang ditargetkan pada event ini dapat kita wujudkan, karena itu merupakan harapan kita semua masyarakat Kota Padangsidimpuan."katanya.

Sebelumnya Ketua Umum KONI Kota  Sidimpuan, Syaiful Jamil Hasibuan dalam laporannya menyebut, 54 orang atlet Kota Padangsidimpuan ikut pada event olahraga empat tahunan terbesebut. Atlet tersebut mengikuti sembilan cabang olahraga yakni, karate, tinju, bulu tangkis, bilyard, atletik, pencak silat, catur, gulat, angkat besi.

"Dengan kekuatan sebanyak 54 atlit ditambah 14 pelatih serta ofisial yang totalnya 68 orang, kontingen atlet Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Kota Padangsidimpuan siap untuk ukir prestasi"katanya. Ia juga minta doa dan dukungan warga Kota Padangsidimpuan, agar atlet sebagai duta kota ini dapat berprestasi.(Anas)

Keterangan Gambar : Walikota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution SH Beserta Kepala OPD dan Ketua Koni Saat Melepas Kontingen Atlet Kota P.Sidimpuan ke Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu), di Halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan Kamis (20/6/2019)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar