8 Mei 2015

P.Sidimpuan "Putra-Putri KORPRI Harus Menjadi Contoh Bagi Orang Lain"



P.Sidimpuan, STT Blog
WALIKOTA P.Sidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi mengatakan Putra/i anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) dimanapun berada harus menjadi contoh bagi orang. Demikian halnya putra/i anggota KORPRI yang sedang mengikuti Bimbingan Belajar di Medan, harus menjaga nama baik daerah kota P.Sidimpuan dimata orang.

   "Jangan mengundang perkelahian, permusuhan dengan siapapun.Belajarlah dengan tekun supaya citamu-citamu dan harapan kedua orangtuamu tercapai," ujar walikota, diwakili Asisten III Administrasi Pemerintahan Umum Drs.H.Abdul Rosad Lubis, MM dalam sambutannya ketika melepas keberangkatan putra/i anggota KORPRI guna mengikui Bimbingan Tes/Study Intensif putra/i KORPRI P.Sidimpuan Tahun 2015 ke Medan di Pendopo Kantor Walikota, Jalan Sudirman,Senin (4/5).
 Lebih lanjut dikatakan walikota salah satu visi dan misi walikota adalah menjadikan kota P.Sidimpuan sebagai kota pelajar di pantai barat Sumatera. Untuk itu pemko P.Sidimpuan terus berupaya meningkatkan kwalitas dan mutu pendidikan salah satunya dengan mengirim putra/i anggota KORPRI mengikuti bimbingan belajar (bimbel) dengan harapan bisa diterima di perguruan tinggi di Indonesia. Sekeretaris KORPRI Kota P.Sidimuan Himsar Nasution melaporkan jumlah putra/i anggota KORPRI yang diberangkatkan guna mengikuti Bimbingan Tes/Study Intensif sebanyak 106 orang dengan rincian sebanyak 80 orang biaya transportasi dan bimbelnya ditanggung pemerintah kota. Sedang sisasanya 26 orang biaya transportasi ditanggung sendiri, namun biaya bimbelnya ditanggung pemko P.Sidimpuan.
    "Dengan bimbel ini, diharapkan putra/i anggota KORPRI bertambah ilmunya dan lebih banyak masuk PTN tahun ini." katanya.Bimbel putra/i anggota KORPRI ini akan dilaksanakan di SMAN 1 Medan dengan pengawasan KORPRI Sumut dari tanggal 5 Mei 2015-5 Juni 2015. (Anas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar