31 Januari 2015

P.Sidimpuan Mutasi : 104 Pejabat Struktural Dan Fungsional Pemko Padangsidimpuan di Mutasi dan Rotasi


104 Pejabat Struktural Dan Fungsional Pemko Padangsidimpuan di Mutasi dan Rotasi


P.Sidimpuan, STT Blog

WALIKOTA Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP,MSi melakukan rotasi,mutasi dan pelantikan terhadap 104 orang pejabat struktural eselon III dan IV serta pejabat fungsional setingkat guru dan pengawai  di jajaran Pemko Padangsidimpuan yang pelantikannya dilakukan Sekdakota Drs Zulfeddi Simamora di Gedung H.M Adam Malik Padangsidimpuan, Rabu (28/1). Pejabat struktural Eselon III dan IV yang di rotasi, mutasi dan dilantik berdasarkan SK Walikota Nomor :55 /KPTS/2014 dan Nomor 54/KPTS/2015 yang akan mengisi jabatan setingkat Kepala Kantor, Kepala Bidang (Kabid), Kasi (Kepala Seksi). Kepala Sub Bagian, Kepala Puskesmas dan Lurah.

Sedang untuk pejabat fungsional  dilingkungan Dinas Pendidikan terdapat  57 orang  yang dilantik dalam mengisi jabatan kepala sekolah SD, SMP, SMA dan SMK serta pengawas sekolah SD, SMP dan SMA. Pelantikan pejabat struktural dan fungsional ini ditandai dengan pengucapan sumpah,  penandatanganan naskah berita acara pelantikan, berita acara serah terima jabatan dan pemasangan tanda pengkat di pundak para lurah  oleh Sekdakota Zulfeddi Simamora disaksikan para Staf Ahli Walikota, Asisten dan pera kepala SKPD.
Walikota dalam pidatonya yagn dibacakan Sekdakota Zulfeddi Simamora mengatakan agar pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan dengan tempat tuags yang baru serta meningkatkan kinerja dan mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.
Pejata eselon III yang dilantik diantaranya Sofyan Enda Mora, SH sebagai Kepala Kantor Pelayanan, Perizinan Terpadu menngantikan Syarifuddin Nasution, S.Sos yang ditempatkan sebagai pejabat fungsional umum pada Staf  Ahli Walikota. Sofyan Enda Mora sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pencegahan Kebakaran Pemko Padangsidimpuan.
Pejabat eselon IV yang dilantik antara lain Hadi Yusuf Nasution, S.STP sebagai Lurah Kelurahan panyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rahmad Hidayat harahap, S,STP sebagai Lurah Kelurahan Bonan Dolok, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Marwan, Lurah Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Pejabat Fungsional setingkat kepala sekolah yang dilantik antara lain Sudirman, SPd sebagai kepala SMKN 1, Jahrona Sinaga, SPd, sebagai Kepala SMA 4 Manaor Baharuddin Tampubolon, SPd, Kepala SMAN 2, Dra Nursyawiyah Hutauruk, Kepala SMAN 7,  Ali Hamsah Lubis, SPd, Kepala SMPN 10, Julbakti yang tadinya kepala SMAN 2, menjadi Pengawas Sekolah Disdik, Siti Asah Pasaribu Kepala SDN Nomor :200118 Sadabuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara.
Kabar yang beredar bahwa dalam waktu dekat ini akan terjadi lagi mutasi atau rotasi di jajaran pemerintahan Kota Padangsidimpuan, khususnya pada tingkat Eselon II atau jajaran Kepala Dinas dan eselon III. (Anas).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar