12 Januari 2014

PKPI – Mukercab DPC PKP Kota Padangsidimpuan dan DPC PKPI Tapanuli Selatan



TARGETKAN 20 % PEROLEHAN SUARA DI SUMATERA UTARA


P.Sidimpuan STT BLOG


Musyawarah Kerja Cabang Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan di gelar pada Sabtu 11 Januari 2014 di Aula Hotel Natama Padangsidimpuan. Kegiatan ini sekaligus Konsolidasi Partai dalam menghadapi Pemilihan Legislatif yang tinggal 90 hari lagi. Demikian di sampaikan Ketua DPC PKPI Kota Padangsidimpuan,Imam Gozali Harahap kepada STT BLOG. 


Dijelaskannya bahwa kegiatan ini sangat penting, sekaligus mengevaluasi program yang telah di canangkan Partai dan upaya yang sosialisasi dari Caleg yang maju pada Pemilihan Legislatif dalam waktu dekat ini. Hadir Pada Kesempatan tersebut pengurus Partai dan Caleg dari DPC PKPI Kota Padangsidimpuan dan DPC PKPI Kabupaten Tapanuli Selatan. 


Acara Mukercab ini di buka Sekjen PKPI Wilayah Sumatera Utara, Dra Fauziah Adlah Hasibuan dan sejumlah Caleg untuk DPRD Provinsi Sumut Dapil 7 di antaranya Roby Agusman Harahap, Ir.H.Asman Hutasuhut,SH, Ali Sutan Harahap dan Korwil PKPI Tabagsel Bahri Efendi Hasibuan,SH.

Pada Mukercam ini di tetapkan target perolehan suara Partai yang di Pimpin Jendral Sutiyoso ini sebanyak 20 %. Mengenai Target ini bukan hal yang mustahil untuk di peroleh, apa bila semua kader berusaha keras dan Pileg ini berjalan sesuai aturan. Demikian di sampaikan Ketua DPC PKPI Tapsel Ahmad Faisal Siregar ST yang di dampingi sekretaris Ahmad yunan Harahap yang saat ini keduanya masih sebagai anggota DPRD Tapsel.

Mukercab ini mengusung tema “ Melalui Mukercab Kita Tingkatkan Solidaritas Sesama Kader “ (Anas)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar